Saturday 29 August 2015

WISATA DI BOGOR

KOTA BOGOR

Kota Bogor merupakan salah satu tujuan destinasi wisata di indonesia. Kota Bogor memiliki banyak pesona yang luar biasa. Sangat banyak tujuan dan arena rekreasi disana. Selain bnayak tujuan wisata, kesejukan kota bogor sangat cocok untuk menjadi salah satu alternatif tujuan untuk sekedar megnhilangkan penat.

Bogor Memiliki Taman Safari sebagai objek wisata, yang di dalamnya ada banyak binatang - binatang. sangat cocok untuk berekreasi bersama keluarga anda, dan membuka wawasan baru tentang kehidupan biantang kepada anak-anak anda.

Jangan lupakan juga Kebun Raya Bogor, adalaha taman botani yang pernah masuk nominasi taman botani terbesar di asia tenggara. Sangat cocok dan tepat untuk menjadi tujuan wisata bagi keluarga. Di dalamnya anda juga bisa belajar mengenai kehidupan flora atau botani. Ada banyak wahana yang dapat kita nikmati bersama keluarga disana. Ada taman anggrek, ada Museum Zoologi. dan lain lainnya.

Oiya, untuk bermalam di Bogor itu tergolong realatif murah. Karena kamu dapat dengan mudah menemukan Hotel di Bogor. Ada banyak Hotel Murah di Bogor. Jika sudah puas menghabiskan seluruh sudut di kota Bogor. jangan lupa untuk pergi beberlanja di kawasan Tas Tajur Bogor. Jangna lupa untuk menikmati jajanan kuliner Bogor yang sangat memanjakan lidah anda. Ada tauge goreng, talas Bogor, kamu harus coba talas Bogor sangkuriang.

Oiya, kamu pasti juga berfikir untuk berjalan-jalan ke kawasan puncak Bogor, untuk menikmati perkebunan teh disana. atau untuk sekedar bersantai bersama keluarga. Sangat rekomended jika anda bermalam disana , dan menyewe Villa Di Puncak Bogor. banyak sekali Villa yang bagus tapi murah dikawasan puncak Bogor.

Kawasan Puncak Bogor menjadi salah satu objek wisata paling populer bagi masyarakat Jakarta. karena disana mereka akan merasakan kedamaian. Setelah berlama lama menghabiskan hari dengan rutinitas kota metropolitan.

Oiya, Di Bogor, kamu juga dapat menikmati taman-taman wisata di Bogor. Pemkot Bogor saat ini sedang fokus untuk terus merevitalisasi pojok-pojok kota Bogor menjadi taman-taman yang fungsional. Salah satunya ada taman kencana, lapangan sempur Bogor. dan lain sebagainya.

Selamat Berlibur !! Bogoh Ka Bogor ! Bogor Pisan ! Visit Bogor

No comments:

Post a Comment