Saturday 29 August 2015

TAMAN KENCANA BOGOR - tempat ngumpul paling asik!

Taman Kencana Bogor, ini adalah salah satu tempat yang wajib anda datangi saat berkunjung ke Bogor. karena banyak Gadis Bogor yang berkumpul disana. Cewek- Cewek Kota Bogor yang cantik biasanya selalu berkumpul disini. hahaha tenang itu cuma intermezo aja kok! hihih

sebenernya taman kencana itu adalah taman kota yang dibangun pemerintah untuk emang kumpul-kumpul. Yang saat ini sedang di renovasi atau bahasa kerennya revitalisasi. di daerah ini lah banyak cerita akan di Mulai. Kenapa taman kencana? karena akses nya sangat Mudah untuk kemana mana. di kelilingi Oleh kawasan Kuliner Bogor, seperti Macaroni Panggang Bogor yang cukup dengan menyebrang jalan saja kamu sudah sampe. Ada juga Rumah Cupcakes, momomilk, dan lain lain.

Pada era 8 tahun kebelakang, Taman kencana dijadikan sebagai venue tempat berkumpulnya skateboarding Bogor. Mereka berlatih di tengah taman kota ini. Yang sekarang sudah di pindahkan ke lapangan sempur. pemerintah Bogor telah memfasilitasi dengan membangun Skatepark Bogor di Lapangan Sempur. Skatepark lapangan sempur kini, sudah mulai bagus dan benar-benar terawat.

Oiya, kamu dapat dengan mudah menemukan Hotel di Bogor dari taman kencana. dekat situ ada Hotel Pangrango 1 - 2 - 3, ada juga Hotel Mirah Bogor, ada Juga Hotel Wisma Berlian di Taman Kencana, dan masih banyak Hotel Murah di Bogor di area Jl. Padjajaran Bogor. Salah satunya Raja Inn, FaveHotel, Padjajaran Suite, Whiz Hotel Bogor. dan Lainnya...

Oiya, tidak jauh dari Taman Kencana Pula ada banyak Factory Outlet, sehingga kamu dapat dengan mudah berbelanja dari sana. Kalo Ke Bogor rasanya kurang afdol kalo tidak bawa pulang oleh oleh tas tajur Bogor.

Taman Kencana | Bogoh Ka Bogor | Bogor


1 comment: